Senin, 02 Desember 2013

Bunga Dracaena Adalah

Biji Bunga Dracaena merupakan tanaman tropis yang populer dikenal sebagai pohon naga . Meskipun asal-usul tropis , mudah untuk merawat . Dracaena menyerupai telapak tangan dan dalam keluarga yang sama sebagai tanaman Yucca .

deskripsi
The Dracaena memiliki batang berkayu atasnya dengan daun tipis . Daun merah di pinggiran dan mereka tumbuh dalam kelompok atau mawar . Seperti daun baru tumbuh, daun matang menguning dan rontok . Di habitat alaminya luar ruangan , bunga dan buah juga muncul tetapi ini jarang muncul pada tanaman indoor . Mereka bisa tumbuh hingga lima meter secara alami , namun tanaman indoor jauh lebih kecil .

habitat
The Dracaena adalah asli dari Madagaskar sehingga digunakan untuk menghangatkan , suhu tropis . Namun, tanaman ini kuat dan mudah beradaptasi .

tersedianya
Tanaman ini banyak tersedia karena mereka begitu mudah untuk merawat . Mereka ditemukan di sebagian besar pusat taman dengan harga yang wajar .

jenis
Ada 40 spesies Dracaena marginata dan merupakan salah satu yang paling populer . Ada berbagai jenis marginata : tiga warna , yang Magenta dan Colorama . The Tricolor memiliki garis-garis kuning dan merah muda , sementara Colorama memiliki rona merah tua . Varietas lebih berwarna lakukan mengambil sedikit lebih peduli .

Tips perawatan
Salah satu alasan untuk popularitas Dracaena adalah kemudahan perawatan . Karena itu , ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan tentang tanaman . Tanaman ini akan membutuhkan makan , tetapi hanya pada musim panas , ketika makanan tanaman cair harus diberikan setiap dua minggu . Anda tidak harus memberi mereka makan di musim dingin . Seperti biasa , air terlalu banyak atau terlalu sedikit air dapat menyebabkan masalah . Tanaman harus benar-benar disiram di musim panas , meskipun bumi perlu kering sedikit antara air . Mereka tumbuh terbaik antara 16 dan 24 derajat Celsius dan harus dilindungi dari angin . Dracaena mengatasi tingkat cahaya rendah juga.

Tahukah Anda ?
Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa dracaenas adalah tanaman yang sangat baik untuk membersihkan udara . Mereka membantu mengangkat kotoran dan bahan kimia tertentu , seperti formaldehida , yang dapat beracun .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar