Senin, 02 Desember 2013

Tips Menanam Bunga Gentiana

The Gentiana genus , juga dikenal sebagai Gentian , dianggap sebagai genus besar dengan sekitar 400 spesies . Hal ini dianggap dinamai Gentius , Raja Illyria (sekarang Albania ) , yang adalah orang pertama yang menggunakan tanaman ini sebagai obat . Beberapa varietas yang dipanen secara komersial untuk digunakan dalam anggur minuman , minuman dan tonik .

deskripsi
Bunga-bunga berbentuk terompet biasanya datang dalam nuansa ungu dan ungu , yang tumbuh dari batang pendek . Mereka terutama tumbuh di padang rumput dan juga dapat tumbuh di antara semak-semak , namun harus diperhatikan bahwa mereka tidak menjadi kewalahan .

habitat
Sebagian besar spesies Gentiana dapat ditemukan tumbuh di daerah beriklim alpine sedang, terutama di Eropa dan Asia . Mereka juga ditemukan di bagian Amerika dan Australasia .

tersedianya
Sebuah bunga musim gugur , Khasiat Herbal Tanaman Parsley Gentiana dapat ditemukan pada setiap waktu antara September dan November, tetapi mereka kadang-kadang dapat berkembang selama musim dingin ringan atau akhir musim panas .

jenis
Dua spesies yang paling menonjol adalah Sino - ornata dan Gentiana Septemfida . Keduanya berkembang di bulan-bulan musim gugur , tetapi mereka memiliki perbedaan mencolok .
Sementara kedua tumbuh di padang rumput , mantan memiliki tangkai pendek sedangkan yang kedua memiliki yang lebih panjang . Kedua spesies dapat tumbuh setinggi 20cm . Gentiana Septemfida adalah tanaman hutan yang melengkapi lainnya , tanaman lebih hidup .

Tips perawatan
Idealnya , mereka harus ditanam antara bulan Maret dan Mei bagi mereka untuk mekar penuh oleh musim gugur . Spesies Sino - ornata adalah , tidak seperti kerabat , cukup mudah untuk tumbuh , karena tidak membutuhkan banyak sinar matahari . Kapur tanah gratis dipandang sebagai suatu keharusan untuk tumbuh .

Tahukah Anda ?
Spesies Sino - ornata diberi Award of Merit Taman oleh Royal Horticultural Society .
Akar digunakan medicinally untuk mengobati sistem pencernaan lemah atau kurang aktif dan juga sebagai obat anti - inflamasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar