Senin, 02 Desember 2013

Spesies Bunga Freesia

Seorang anggota keluarga Iridaceae , Freesia merupakan salah satu tanaman yang paling umum digunakan dalam pembuatan karangan bunga untuk memberikan sebagai hadiah . Dikenal karena cahaya mereka , aroma memikat , seperti mawar , mereka terkait dengan Hari Valentine .

deskripsi
Freesia memiliki bunga berbentuk corong yang datang dalam nuansa merah , kuning , putih atau bahkan ungu muda . Warna pastel lembut mereka adalah salah satu alasan utama mengapa mereka menjadi andalan toko bunga di seluruh dunia .

habitat
Sebagian besar spesies Manfaat biji bunga matahari Freesia adalah tanaman asli Afrika , khususnya wilayah Provinsi Cape Afrika Selatan . Namun, dua spesies berasal dari utara khatulistiwa dan mencapai sejauh Sudan .

tersedianya
Freesia tanaman biasanya tersedia selama musim semi dan musim panas , meskipun jika ditanam dengan benar , mereka bisa bertahan dengan baik ke dalam musim gugur .

jenis
Ada 14 spesies yang dikenal dari Freesia , semua yang biasanya ditemukan di Afrika , meskipun mereka sekarang dapat dilihat di daerah beriklim lebih utara , termasuk Kepulauan Inggris .

Tips perawatan
Untuk tumbuh tanaman Freesia , Anda perlu mengambil banyak perawatan . Waktu yang tepat untuk menanam benih biasanya antara bulan September dan November. Mereka membutuhkan sejumlah besar sinar matahari dan tanah baik dikeringkan , dan harus disiram setiap minggu . Ketika mereka selesai berbunga , kendurkan pada penyiraman adalah hal terbaik untuk dilakukan .

Tahukah Anda ?
Serta diberikan sebagai hadiah untuk acara-acara khusus , Freesia juga merupakan komponen kunci dalam beberapa parfum dan minyak wangi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar