Senin, 02 Desember 2013

Cara pengembangbiakan Bunga Euphorbia

Bagian dari luas Euphorbia genus , tanaman ini saham beberapa karakteristik dengan kaktus , lain , agak lebih terkenal tanaman dari Amerika Tengah . Ini runcing , ulet dan biasanya membuat untuk tanaman pot besar .

deskripsi
Euphorbia - Fulgens adalah tanaman berduri dengan bulu-bulu oranye dan merah hidup yang sangat ideal untuk pernikahan karangan bunga . Ini memiliki banyak bracts jeruk kecil yang berlangsung lama ke musim dingin di Amerika Tengah yang asli .

habitat
The Euphorbia - Fulgens , seperti sisa dari genus Euphorbia , biasanya ditemukan di Meksiko dan daerah tetangga seperti selatan barat Amerika Serikat seperti Texas , Arizona dan California selatan. Spesies Euphorbia lainnya dapat ditemukan di beberapa bagian Afrika .

tersedianya
Euphorbia - Fulgens dapat ditemukan selama sebagian besar tahun , meskipun mereka yang paling umum selama musim panas , ketika mereka membutuhkan suhu hangat untuk berkembang . Fakta bahwa mereka tersedia untuk sebagian besar tahun sangat cocok untuk mereka gunakan dalam pernikahan karangan bunga .

jenis
Yang lebih luas Jual bibit bunga mawar Euphorbia genus memiliki lebih dari 2000 spesies , 20 di antaranya berasal dari genus Euphorbia - Fulgens . Sebagian besar spesies Euphorbia - Fulgens cenderung untuk bertahan hidup dengan air yang sangat sedikit , tetapi sering membutuhkan banyak kehangatan untuk terus berjalan . Sebagian besar spesies juga memiliki daun berduri yang mengandung getah yang bisa mengiritasi harus itu datang ke dalam kontak dengan kulit .

Tips perawatan
Euphorbia Fulgens perlu berada di suhu hangat untuk bertahan hidup bahkan musim dingin paling ringan . Menjaga mereka dalam rumah kaca semacam bisa menjadi jawabannya . Adapun tanah , mereka biasanya tumbuh di pasir , seperti kaktus , dan perlu baik , akses berlimpah sinar matahari . Sebagai tanaman pot , menjaga mereka di dalam ruangan bisa menjadi solusi , karena mereka lebih mungkin untuk tumbuh secara efektif pada suhu kamar .

Tahukah Anda ?
Di Meksiko , mereka sering digunakan sebagai tanaman Natal . Mereka dipandang lebih mudah daripada konifer besar , dan karena mereka sebuah pabrik lokal , mereka di pasokan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar