Senin, 02 Desember 2013

Jual Bibit Bunga Gladioli Online

The Gladiol genus mendapatkan namanya dari bahasa Latin untuk ' pedang kecil ' . Meskipun kadang-kadang disebut sebagai lily pedang , nama yang paling umum digunakan di Inggris adalah gladiol .

deskripsi
Hampir setiap spesies dari genus Gladiol menghasilkan bunga dalam setiap warna selain biru . Kisaran warna dianggap salah satu alasan mereka populer sebagai bunga potong . Kebanyakan gladioli menghasilkan setidaknya dua lusin bunga pada satu batang . Bunga-bunga sering berbentuk seperti terompet , dan ukuran bervariasi dari 1 sampai 8 inci diameter .

habitat
Banyak spesies Gladiol berasal dari Provinsi Cape di Afrika Selatan , meskipun orang lain berasal dari liar Barat dan Eropa Tengah . Mereka juga dapat ditemukan di lainnya , bagian hangat dari dunia seperti Mediterania , Afrika Utara , Afrika Timur dan bahkan Asia Tengah .

tersedianya
Seperti banyak bunga yang memiliki asal-usul mereka di belahan bumi selatan , Gladiol dapat banyak ditemui selama musim semi , musim panas dan musim gugur . Mereka cenderung untuk menjadi yang terbaik mereka selama musim panas , ketika mereka memiliki akses ke sinar matahari berlimpah .

jenis
Perkiraan menyatakan bahwa mungkin ada sebanyak 300 spesies gladiol . Sebagian besar varietas dikenal adalah turunan dari Gladiol G. hortulanus .

Tips perawatan
Biji Bunga Online Gladioli membuat tanaman pot yang cocok , dan banyak tukang kebun yang berpengalaman merasa bahwa metode yang paling menguntungkan tumbuh mereka dalam pot . Untuk tumbuh dengan baik , mereka membutuhkan sinar matahari berlimpah dan baik lempung baik dikeringkan atau berpasir , namun sebagian besar jenis tanah yang lain juga bekerja dengan baik . Waktu terbaik untuk menanam benih Gladiol biasanya sekitar bulan Maret .

Tahukah Anda ?
Mantan frontman Smiths Morrissey teratur ayunan buket gladioli sekitar selama sebagian besar dari pertunjukan live dan di beberapa video musiknya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar