Senin, 02 Desember 2013

Jenis-jenis Bunga Forsythia

Sebuah bunga musim semi umum , Forsythia adalah tanaman yang biasanya tumbuh dalam bentuk semak . Semak forsythia biasanya tumbuh antara dua dan tiga meter tingginya dan secara luas dianggap sebagai low - maintenance .

deskripsi
Bunganya biasanya warna terang kuning , sedangkan daunnya sederhana , kadang-kadang lobed . Bunga-bunga biasanya memiliki bentuk tubular pendek , yang sebagian besar muncul sebelum daun .

habitat
Sebagian besar spesies Forsythia adalah tanaman asli Asia Timur , meskipun satu spesies tertentu berasal dari Eropa Tenggara .

tersedianya
Forsythia adalah bunga musim semi , dan ketersediaannya biasanya antara bulan Maret dan April . Namun, dengan perawatan , dapat bertahan lebih lama . Meskipun cenderung tumbuh secara maksimal dengan sinar matahari penuh , dapat tumbuh di tempat teduh .

jenis
Spesies yang paling terkenal adalah Forsythia Forsythia x intermedia , atau dikenal sebagai ' Lynwood Emas ' , yang cenderung tumbuh tegak lebih dari arah lain , maka kesesuaian sebagai semak . Ada 11 spesies Forsythia total .

Tips perawatan
Menjadi rendah pemeliharaan , Anda dapat menanam setiap saat . Adapun tanah , Cara menanam Bunga mawar hal terbaik untuk dilakukan adalah menanam benih dalam baik dikeringkan , namun lembab , variasi. Tidak mengherankan , tanaman Forsythia membutuhkan sinar matahari , tetapi mereka juga dapat tumbuh di tempat teduh .

Tahukah Anda ?
Forsythia dinamai ahli botani terkenal William Forsyth , yang membantu untuk menemukan Royal Horticultural Society.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar