Senin, 02 Desember 2013

Nama latin Bunga Eremurus

Sebuah genus antara 35-40 bunga , Eremurus memiliki , bentuk hampir tuberous panjang . Mereka juga dikenal sebagai Desert Lilin atau Foxtail Lilies , dan milik keluarga lily .

deskripsi
Warna berkisar dari salju putih dan kuning ke pastel pink, oranye dan tembaga terang . Beberapa tanaman dalam genus memiliki dua atau lebih dari warna tersebut. Ujung sebagian besar spesies menyerupai lonjakan panjang .

habitat
Eremurus berasal dari Asia Tengah , khususnya di Iran , Turki dan Afghanistan . Namun, beberapa varietas diketahui telah berkembang di daerah Himalaya termasuk Eremurus Himalaia . Untuk tumbuh dengan benar , tanaman Eremurus memerlukan banyak sinar matahari , cuaca dingin untuk membantu dengan berbunga dan drainase yang baik . Untuk drainase , meletakkan akar di atas lapisan tebal 1 - 2in pasir tajam .

tersedianya
Tanaman ini biasanya tersedia selama musim semi , musim panas dan musim gugur , meskipun Anda dapat mulai tumbuh mereka selama musim dingin , terutama dalam hal snap dingin .

jenis
Spesies yang paling terkenal adalah Bijibunga.com Eremurus Robustus hanya karena ukurannya , meskipun orang lain tampil sama mencolok . Eremurus Bungei , asli Iran , memiliki kuning 2 - 3ft perbungaan panjang , sementara Eremurus Olgae adalah berbagai kurcaci yang bunga hingga akhir Juni atau Juli .

Tips perawatan
Drainase adalah sangat penting dengan tanaman Eremurus . Dengan menempatkan akar di atas lapisan pasir , Anda membantu mencegah kerusakan yang bisa dilakukan untuk akar , karena mereka sering berkembang dalam kondisi berpasir . Penanaman mereka selama bulan-bulan musim dingin akan membantu dengan berbunga , dan dengan melakukan hal itu , mereka bisa bertahan untuk waktu yang lama .

Tahukah Anda ?
Spesies Eremurus Robustus dapat tumbuh lebih dari sepuluh meter tingginya , membuatnya menjadi salah satu bunga tertinggi yang dikenal manusia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar