Senin, 02 Desember 2013

Masa Tumbuh Bunga Eryngium

Sebuah genus dalam keluarga Apiaceae , Eryngium memiliki lebih dari 230 spesies yang berbeda dengan namanya . Tumbuh di berbagai belahan dunia . Tanaman Eryngium kadang-kadang dikenal sebagai Sea- daun holly atau Eryngo .

deskripsi
Pada pandangan pertama , banyak spesies mirip onak , meskipun ada perbedaan halus . Sebagian besar spesies terkenal memiliki berduri , daun berbulu dan umbel kubah berbentuk bunga . Beberapa varietas dapat tumbuh lebih dari 50cm . Beberapa tumbuh pastel bunga ungu dan baik memiliki daun hijau atau ungu .

habitat
Berasal dari Amerika Latin , tanaman Eryngium sering ditemukan di Eropa dan Asia . Beberapa spesies tumbuh di daerah pesisir , tetapi sebagian besar dapat dilihat pada padang rumput .

tersedianya
Beberapa spesies dapat bertahan hidup suhu serendah - 5C , yang berarti mereka membuat tanaman musim dingin yang hebat . Namun, mereka cenderung menjadi yang terbaik mereka selama musim dingin ringan di daerah seperti Inggris selatan . Mereka adalah hadiah untuk tukang kebun yang ingin tetap depan atau halaman belakang terlihat baik selama bulan-bulan suram Desember , Januari dan Februari .

jenis
Eryngium berasal dari Apiaciae atau peterseli sapi keluarga , yang menjelaskan penampilan sering berduri nya . Di antara spesies yang paling terkenal termasuk Eryngium Bourgatii , yang sering menawarkan daun ungu seperti duri , Eryngium Alternatum , yang memiliki panjang , daun hijau berduri dan bulat Eryngium Yuccifolium .

Tips perawatan
Tanaman Biji Bunga Matahari Eryngium tumbuh potensi penuh mereka dalam tanah aluvial yang kaya yang mencegah akar dari yang tergenang air . Sinar matahari berlimpah juga penting ketika tumbuh mereka . Tumbuh mereka di taman-taman kerikil sangat ideal , karena genangan air yang kurang dari suatu masalah dengan mereka .

Tahukah Anda
Di masa lalu , tanaman Eryngium digunakan untuk tujuan pengobatan dan kuliner . Dalam banyak resep Amerika Latin dan Asia Selatan , beberapa tanaman digunakan sebagai bumbu , sementara beberapa spesies dikatakan telah kualitas penyembuhan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar