Senin, 02 Desember 2013

Cara menanam bunga Dill

Anethum graveolens , nama botani untuk dill , disimpulkan dari aroma yang kuat dari bunganya . Ketika flora telah ditangani , bau menonjol dari adas manis muncul dari tanaman .

deskripsi
The bergerigi , berongga batang dill membawa kepala bunga yang agak menyerupai payung . Bunga-bunga halus biasanya datang dalam warna kuning keemasan , sedangkan tanaman memiliki daun yang agak rumit yang dapat tumbuh sampai sekitar 20cm panjangnya.

habitat
Berasal dari Mediterania , dill telah ditemukan di banyak tempat di seluruh Eropa . Bahkan ada jejak itu ditemukan di beberapa reruntuhan Romawi di Inggris .

tersedianya
Dill terutama tersedia dari musim semi ke musim gugur melalui , tetapi dibudidayakan dan diekspor dari banyak negara di seluruh dunia , termasuk Siprus dan bahkan sekarang Inggris.

jenis
Dill sebenarnya satu-satunya spesies dalam genus Anethum , tetapi terkait dengan berbagai tanaman lainnya herba , seperti adas , dan beberapa sayuran .

Tips perawatan
Karena dill terutama ditanam untuk benih bunga dan dedaunan , itu tidak terlalu sulit untuk membudidayakan . Salah satu-satunya hal yang sangat rentan adalah angin yang kuat , jadi pastikan untuk tetap dilindungi dengan baik dan , secara bersamaan , baik terkena sinar matahari .

Fokus utama bagi siapa pun tumbuh dill harus untuk menjaga tanaman bebas dari gulma . Ini tidak memerlukan banyak air , baik , jadi ini adalah salah satu tanaman yang paling mudah untuk merawat di kebun apapun.

Tahukah Anda ?

Dill adalah sepupu bunga dari wortel , tapi keduanya tidak dianggap sahabat penanaman yang baik .
The adas manis aroma tanaman sering digunakan untuk tujuan pengobatan serta dalam memasak . Ini berjalan dengan baik dengan ikan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar