Senin, 02 Desember 2013

Tips cara perawatan Bunga Eucharis

Sebuah genus dari 15-20 spesies , Eucharis adalah rencana bulat yang memiliki kemiripan namun terlihat sedikit untuk bakung itu . Mereka dapat tumbuh sepanjang tahun , meskipun berasal dari iklim yang lebih hangat .

deskripsi
Sama seperti daffodil , memiliki secangkir pusat. Ini dihiasi dengan umbel antara 3-10 bunga , dengan tangkai hijau yang luas . Daun biasanya lebih 20cm panjang , dan setidaknya 10 cm lebarnya . Banyak spesies dikenal karena aroma manis mereka.



habitat
Tanaman Eucharis adalah penduduk asli Amerika Tengah dan Selatan . Mereka sering ditemukan di mana saja antara Guatemala dan Bolivia , dan yang paling umum di hutan hujan Amazon dan bagian dari Andes .

tersedianya
Mereka paling sering mekar di musim semi , musim panas dan musim gugur , meskipun mereka kadang-kadang bisa bertahan musim dingin ringan .

jenis
Ada tidak terlalu banyak spesies tanaman yang berbeda Eucharis , tetapi satu atau dua terkenal . Yang paling terkenal mungkin adalah Eucharis Grandiflora x , lebih dikenal sebagai Amazon Lily . Eucharis Astrophiala dan Eucharis Amazonica tumbuh di beberapa bagian Amerika Latin yang terancam oleh hilangnya habitat .

Tips perawatan Jual Bibit Bunga Online
Yang terbaik untuk menumbuhkan tanaman tunggal dalam pot , yang memungkinkan untuk perawatan individual yang lebih besar . Mereka perlu disiram secara teratur , dan , meskipun mereka tanaman hijau , mereka tidak dapat dibiarkan kering terlalu lama . Adapun tanah , campuran tanah liat dengan satu bagian gambut dan satu bagian pupuk kandang diperlukan untuk membantu tanaman Eucharis mencapai potensi penuh mereka.

Tahukah Anda ?
Sebuah hibrida dari Eucharis dan terkait Urceolina telah tumbuh , dikenal sebagai X Urceocharis .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar